Membuat Vote di Google?

Survei ini sangat berguna bagi kita yang sedang melakukan penelitian pada topik yang kita berhati-hati dengan suara orang-orang di sekelilingnya, seperti pemilihan untuk tujuan memperoleh suatu kesimpulan atau hasil akhir, tetapi perbedaan survei ini harus diisi lewat internet atau dunia maya.Tertarik untuk membuat polling di google?

Survei Google dengan cara ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti tema, eksperimen sosial, dan sebagainya. Cara termudah untuk membuat survei melalui Google cukup ikuti langkah-langkah yang akan membantu survei.

Sekarang dikenal sebagai blog akan menyelidiki panduan ini berjudul "Bagaimana artikel yang berguna SeputarTutorial" memberikan 15 pertanyaan dan 5 menawarkan pilihan pilihan. Jadi bagaimana? Kita akan membahas bagaimana membuat mudah Poll (Vote).
membuat polling di google formulir

Kunjungi Formulir Google
Klik untuk membuka formulir Google untuk mulai menerapkan pollingnya.
Setelah masuk, klik tanda + untuk membuat bentuk baru.
Setelah mengisi judul bentuk, deskripsi, penelitian dan opsi yang dipilih.
Klik tanda + kiri untuk menambahkan pertanyaan.

Anda perlu tahu:

Untuk mengubah tabel warna background klik
Untuk melihat hasil presentasi pertama ke (mata icon) press
Tekan Kirim jika Anda ingin berbagi melalui formulir e-mail, Google +, Facebook dan Twitter
simbol merek dagang dua layar yang berguna mengulangi pertanyaan dan pilihan, tetapi Anda dapat mengedit. Berguna bagi mereka yang ingin meninggalkan pertanyaan dengan pilihan yang sama, hanya mengedit ujung pertanyaan
ikon tempat sampah untuk menghapus pertanyaan dan pilihan
The + simbol untuk menambahkan pertanyaan
icon tt untuk menambahkan judul dan deskripsi
icon gambar untuk menambahkan gambar yang bersangkutan
ikon video untuk menambahkan video yang dimaksud
Icon dua garis horizontal yang berguna untuk menambahkan bagian
Untuk link pollingnya klik ikon yang paling tepat point 3 di dekat bagian atas konfigurasi, dan pilih link yang telah diisi.

Itulah cara untuk membuat Vote Gunakan Google, yang tepat sehingga mudah? Jika Anda masih bingung silahkan bebas untuk komentar atau menghubungi kami melalui kontak yang tersedia. Jika datang ke artikel ini bermanfaat silahkan berbagi teman keteman sehingga mereka tahu dengan baik. Terima kasih untuk mengunjungi dan membaca artikel yang berkaitan dengan Pedoman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara move on dari mantan suami